Water Blobs, Air Minum yang Bisa Langsung Dikonsumsi Tanpa Kemasan

Salah satunya perihal yg begitu dikuatirkan oleh ahli kesehatan serta peminat lingkungan ialah pemanfaatan plastik yg begitu terlalu berlebih oleh penduduk di hampir pelosok dunia. Salah satunya produk yg terbuat dari plastik yg begitu kerap dimanfaatkan serta memicu permasalahan sampah di banyak tempat ialah botol plastik paket air minum. Lihat ada permasalahan ini, banyak periset yg datang dari Skipping Rocks Lab di London, Inggris, berinisiatif untuk cari trik supaya dapat temukan air minum yg tak butuh paket. Hasilnya? mereka nyata-nyatanya bisa mengerjakannya!

Banyak periset ini sukses temukan water blobs, air minum yg dapat diminum langsung tidak dengan paket! Air minum yg berwujud seperti butiran air yg mempunyai ukuran besar ini didambakan dapat memberi jalan keluar akan pemanfaatan botol plastik paket yg sangatlah terlalu berlebih. Water blobs sendiri punyai ukuran sebesar mulut serta terbuat berbahan ganggang atau algae. Mengingat algae terhitung pada bahan alami, jadi water blobs yg kenyal ini dapat dikonsumsi dengan cara langsung serta begitu gampang diuraikan dengan prima lewat proses biologi.

Meskipun sukses temukan jalan keluar untuk kurangi paket botol plastik untuk air minum, banyak periset nyata-nyatanya menyatakan kalau mereka masih membutuhkan analisis lebih dalam biar water blobs yg dikasih brand The Ooho! ini dapat disempurnakan serta selanjutnya akan dapat dibuat dalam banyaknya yg semakin besar serta di nikmati oleh publik. Banyak periset ini sendiri sedang mengerjakan pengumpulan dana lewat crowdfunding biar membuat produk ini dapat dipasarkan ke publik dalam tempo dekat.

Sebagian orang telah berusaha untuk mengonsumsi air minum yg begitu unik ini. Mereka menyatakan kalau air minum ini mirip dari air minum yg biasa diperoleh berbentuk paket plastik. Apa anda tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *