Peneliti Berhasil Menemukan Vaksin yang Bisa Mencegah Jerawat

Satu diantaranya soal kesehatan kulit yg paling menyebalkan tiap orang yaitu jerawat. Bagaimana tak, jerawat dapat membuat kecantikan kulit muka kita berubah menjadi redup. Tidak cuma itu, cukup banyak orang-orang yg kehilangan keyakinan dirinya sendiri karena sebab soal jerawat ini. Untung, belakangan ini ada berita menceriakan untuk mereka yg risau akan timbulnya jerawat itu. Beberapa periset nyata-nyatanya sukses temukan vaksin yg dapat menghambat datangnya jerawat. Seperti apa vaksin itu?

Ahli kesehatan dari University of California yg berada pada San Diego, Amerika Serikat nyata-nyatanya mendalami keperluan banyak orang-orang yg begitu memerlukan obat yg dapat menghambat jerawat. Mereka nyata-nyatanya sukses temukan vaksin yg lewat cara efisien menentang toksin yg dapat memicu jerawat. Jadi info, sejumlah besar jerawat nyata-nyatanya dipicu oleh bakteri P.Acnes yg telah ada dalam badan kita selama waktu. Sebagai soal yaitu, bakteri P.Acnes ini nyata-nyatanya dapat memberikannya lumayan banyak fungsi kesehatan untuk badan kita. Soal ini bermakna, kita tak dapat asal-asalan memperoleh vaksin untuk menentang bakteri itu.

Eric Huange, periset penting dari studi ini menuturkan jika beberapa periset nyata-nyatanya cari trik lain untuk menghambat jerawat bukannya menentang bakteri itu. Mereka sukses temukan suatu antibody yg dapat menentang protein toksin yg awalnya disekresikan oleh bakteri P.Acnes ini pada kulit. Protein toksin berikut yg nyata-nyatanya dapat mengakibatkan peradangan yg pada akhirnya mengundang jerawat. Tersedianya penemuan ini bermakna kita dapat menentang yang memicu peradangan serta jerawat yg didorong oleh bakteri itu tanpa ada butuh membunuh bakteri yg begitu berfaedah untuk kesehatan badan kita.

Selama ini, vaksin ini nyata-nyatanya dapat kerja pada biopsi kulit yg datang dari pasien yg telah alami soal jerawat yg cukup kronis. Beberapa periset juga tengah merencanakan untuk lakukan uji klinis pada manusia sampai dikehendaki kedepannya vaksin ini dapat dipakai oleh banyak orang-orang untuk menghambat jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *