Lakukan Hal Ini Agar Kulit Terjaga Kelembaban Alaminya Dan Bebas Jerawat

Satu diantaranya kunci mau bikin kulit nampak cantik serta fresh alami yaitu dengan membuat terbangun kelembabannya. Tidak cuma membuat kulit semakin lebih fresh, kulit yang lembab lewat cara alami bisa pula membuat kita awet muda. Sayangnya, untuk memperoleh kulit yang lembab alami, kadang-kadang kita mesti merogoh kocek cukup dalam mengingat produk perawatan kulit yang dapat jaga kelembapan kulit ini dapat memiliki nilai mahal. Mujur, ahli kecantikan nyatanya menuturkan kalau ada bahan alami yang dapat kita pakai mau bikin kulit terus terbangun kelembapan alaminya, cara tadi yaitu dengan gunakan masker buah semangka.

Situs kesehatan Boldsky menuturkan kalau buah semangka nyatanya kaya beragam nutrisi serta vitamin yang dapat membuat kulit kita cantik serta lembab lewat cara alami. Kita perlu membuat masker alami dengan mempersiapkan bahan berbentuk 100 gr buah semangka yang udah dihaluskan, sebuah pisang yang udah dihaluskan, dan satu sendok makan madu.

Mau bikin masker ini, kita perlu mencampurkan semua bahan ini sampai membuat pasta. Seterusnya, usapkan saja masker ini lewat cara sama rata di wajah, leher, atau bahkan juga tangan kita. Sambil memoleskan pasta ini, melakukan pijatan pada kulit dengan lembut. Seterusnya, biarkanlah sepanjang 20 menit biar nutrisi serta vitamin dari pasta ini meresap pada kulit serta baru kita cuci dengan air dingin.

Ahli kecantikan menganjurkan kita untuk gunakan masker buah semangka sekurang-kurangnya dua sampai 3 kali dalam satu minggu biar kulit dapat terbangun kelembapan alaminya, terhindar dari problem jerawat serta komedo, serta membuat semakin lebih halus. Untuk memperoleh hasil yang optimal, kita dapat gunakan minyak zaitun sebelum tidur jadi pelembab alami kulit. Diluar itu, buah pisang yang dipakai jadi pembuat pasta bisa pula kita tukar dengan buah lain seperti alpukat, mentimun, atau bahkan juga yoghurt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *