Berminggu-Minggu Menahan BAB, Bocah Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Walaupun memang dapat membuat perut berasa tidak nyaman atau menyebabkan beberapa problem kesehatan, ahli kesehatan katakan jika benar-benar jarang-jarang dijumpai perkara kematian yg dikarenakan oleh membendung buang air besar. Tetapi, pada tahun 30 Juni 2015 lalu, didapati jika ada satu orang anak yg menanggung derita autisme yg selanjutnya harus wafat sebab membendung buang air besar sampai beberapa minggu. Bagaimana perihal ini dapat berlangsung?

Ahli kesehatan dr. Niket Sonpal yang disebut asisten professor klinis dari Tuoro College of Osteophatic Medicine di kota New York katakan jika seandainya orang dewasa sering membendung buang air besar sampai berjam-jam lamanya, jadi kotoran pada perutnya dapat condong lebih keras sampai-sampai akan tambah sukar buat dikeluarkan. Tetapi, seandainya kita konsumsi obat pencahar, jadi problem sulit buang air besar ini umumnya langsung dapat ditangani. Sayangnya, bocah malang yg bernama Emily Titterington ini alami situasi yg tidak serupa. Gak cuma alami autisme, Emily yg berumur 16 tahun ini nyatanya miliki fobia pada toilet sampai-sampai Dia dapat membendung buang air besarnya sampai beberapa hari atau bahkan juga beberapa minggu.

Didapati jika sebelum wafat, Emily nyatanya udah tidak buang air besar sepanjang 8 minggu berturutan. Sebab konsisi ini, usus dalam perutnya lantas alami pembengkakan sampai selanjutnya mendesak jantung serta rongga dadanya. Emily sendiri pernah dapat diobati tetapi bocah ini senantiasa menolaknya sampai selanjutnya situasi ini memicu serangan jantung yg ambil nyawanya.

Di dunia medis, Emily alami situasi yg dikatakan sebagai stool withholding. Ahli kesehatan dr. Amanda Jeffery sendiri mengatakan situasi ini jadi soal yg cukup kerap berlangsung pada anak atau remaja. Tetapi, seandainya Emily lekas dibawa ke dokter serta memperoleh perlakuan medis yg pas, Dia sebetulnya masih dapat ditolong. Fobianya pada toilet sebetulnya pun masih dapat diobati. Sayangnya, perihal ini nyatanya tidak dikerjakan serta selanjutnya bocah malang ini wafat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *