Baru Berusia 8 Bulan, Bayi Ini Sudah Berbobot 17 Kg!

Walaupun miliki perawakan yang dikit gemuk, kita pasti akan tidak kesukaran buat menggendong bayi yang berumur dibawah setahun mengingat berat badannya pasti tidak demikian berat. Tetapi, soal yang tidak sama dapat kita alami seandainya kita menggendong seseorang bocah berumur 8 bulan bernama Chahat Kumar. Gak dikira, berat tubuh bayi ini udah capai 17 kg atau sama seperti anak yang berumur 4 tahun. Bagaimana dapat Dia miliki berat tubuh sejumlah ini?

Foto Kredit: Tuko

Sang ayah, Suraj Kumar yang masih berumur 23 tahun, mengatakan kalau kala lahir, keadaan Chahat nampak normal seperti anak umumnya. Tetapi, sejalan dengan pertambahan umur, berat tubuh Chahat condong naik dengan cepat sekali. Dia serta Reena, istrinya, gak tahu apa yang bikin nafsu makan Chahat begitu tinggi. Chahat sendiri condong belum pernah merasakan kenyang serta tetap merasakan lapar sampai bikin orang tuanya kuatir.

Chahat sendiri dapat makan sewaktu-waktu dalam satu hari dengan jumlah yang capai 4 kali dari jumlah anak umumnya. Seandainya dalam rumah tidak lagi ada yang dapat dikonsumsi tetapi Chahat masih merasakan lapar, gadis kecil inipun dapat selekasnya menangis sejadi-jadinya. Sayangnya, sebab berat badannya yang fantastis, orang tuanya merasakan kesukaran buat menggendongnya atau menenangkannya.

Sebab keadaan keuangan orang tuanya yang serba hanya terbatas, jadi Chahat cuma dapat di check ke dokter ditempat, bukanlah ke rumah sakit dengan sarana yang makin lebih baik. Sang dokter yang mengatasi kesehatan sang bocah, dr. Vasudev Sharma, mengatakan kalau sebetulnya Chahat memerlukan tes darah buat jelas keadaan kesehatannya yang sebetulnya. Sayangnya, Chahat pula miliki kelainan kulit yang bikin kulitnya benar-benar keras sampai tes darah juga susah buat dikerjakan. Gak itu saja, tumpukan lemak yang benar-benar tebal pada tubuhnya akan juga bikin tes ini kian susah buat dikerjakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *