Atrial Flutter – Pencegahan

Tersebut disini sejumlah aksi mencegah buat penyakit atrial flutter.

Kendati atrial flutter tidak selamanya bisa di cegah, melakukan gaya hidup sehat bisa kurangi peluang alami penyakit jantung koroner yang bisa membuat atrial flutter.

Metode terpilih buat menahan penyakit jantung koroner yakni buat berlatih hidup sehat buat jantung seperti yang dianjurkan oleh American Heart Association.

Jangan merokok.
Ikut serta dalam kesibukan fisik yang cukup berat saat minimum 30 menit satu hari.
Konsumsilah makanan yang bergizi yang rendah cholesterol serta lemak yang lain.
Jaga berat tubuh yang sehat.
Mengendalikan tekanan darah tinggi (hipertensi) serta cholesterol tinggi.
Bila seorang telah alami episode atrial flutter, singgahi dokter dengan teratur serta tekuni penyembuhan dengan disiplin.
Mencegah episode di masa yang akan datang: Mencegah umumnya menyertakan minum obat tiap hari buat jaga jantung dalam irama normal.

Mencegah stroke: Stroke adalah komplikasi yang fatal dari atrial flutter. Stroke berlangsung sewaktu sepotong gumpalan darah yang terjadi di atrium kiri jantung lepas serta ke otak, dimana saluran darah memblok pembuluh darah otak.

Hidup bersama dengan situasi medis, seperti penyakit jantung koroner dengan atrial flutter, dengan subtansial menambah resiko stroke.
Banyak orang dengan atrial flutter, terhitung kebanyakan orang yang berumur lebih dari 65 tahun, harus konsumsi obat pengencer darah yang disebutkan warfarin (Coumadin) buat turunkan resiko ini. Warfarin akan menahan kerja beberapa faktor spesifik dalam darah yang membuat pembekuan. Buat periode pendek, pasien dapatkan heparin dengan intravena (IV) atau subkutan (diberi lewat suntikan dibawah kulit), obat yang turunkan resiko pembekuan darah dengan selekasnya. Keperluan buat periode pendek serta periode panjang ini dia yang lalu berubah menjadi alasan apa warfarin oral dibutuhkan dengan periode panjang.
Pada seorang yang miliki resiko lebih rendah buat terserang stroke serta beberapa orang yang tidak dapat konsumsi warfarin bisa gunakan aspirin. Aspirin bukan tidak dengan resikonya sendiri, terhitung problem pendarahan serta ulkus peptikum.
Pilihan penyembuhan bergantung pada yang memicu yang mendasarinya, situasi lain medis serta kesehatan keseluruhannya, serta obat-obatan yang lain yang sedang dikonsumsi. Sayangnya, banyak obat anti-aritmia bisa membuat irama jantung abnormal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *