Apakah Tidak Apa-Apa Jika Kita Menggunakan Produk Perawatan Kulit Sekaligus?

Beberapa orang yg alami beberapa permasalahan kulit sekaligus juga seperti jerawat, kulit berminyak, kulit kusam, atau komedo lewat cara berbarengan. Lantaran jumlah permasalahan kulit yg ada, karena itu kita juga selanjutnya menentukan untuk memanfaatkan beberapa produk perawatan kulit sekaligus juga untuk menanganinya lewat cara berbarengan. Jadi contoh, kita memanfaatkan salep yg dapat menanggulangi jerawat akan tetapi pula tidak lupakan pemanfaatan cream pelembab supaya tak terserang permasalahan keriput. Sebetulnya, apa ini cukup aman untuk dijalankan?

Ahli kesehatan kulit Michael Lin, MD, yg datang dari Beverly Hills, California, Amerika Serikat, sebutkan seandainya kita memanfaatkan produk perawatan kulit berbarengan, karena itu yg berlangsung malah salah satunya produk ini tak kan terserap dalam kulit dengan maksimum sampai gunanya juga jadi tak dapat kita temukan. Akan tetapi, bukan bermakna kita tak dapat memanfaatkan produk perawatan kulit ini lewat cara berbarengan.

Menurut dr. Lin, kita dapat memanfaatkan produk perawatan kulit yg condong miliki tingkat kekentalan yg terendah terlebih dulu. Selanjutnya, diamkan produk ini jadi kering serta meresap serta baru kita mengimplementasikan produk perawatan kulit yg lebih kental. Jadi contoh, kita dapat memanfaatkan serum terlebih dulu, lalu, dapat kita teruskan dengan produk yg bersifat gel, serta baru kita memanfaatkan lotion, cream, serta lalu salep.

Tetapi, lebih baiknya kita tak sembarangan dalam memanfaatkan produk perawatan kulit lewat cara berbarengan lantaran ada kemungkinan ini akan mengundang iritasi pada kulit. Beberapa model produk perawatan kulit nyata-nyatanya miliki bahan seperti asam salisilat, asam glikolat, asam laktat, asam mandelik, sampai retinoid yg misal digabungkan dalam kulit, karena itu kita akan terdapat resiko tinggi alami iritasi dengan sensasi seperti terbakar, pembengkakan, sampai kulit kemerahan. Kalau kita pingin aman untuk memanfaatkan produk perawatan kulit lewat cara berbarengan, kita dapat konsultasi terlebih dulu pada dokter kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *